**Drama Nikita Mirzani dan Vadel: Gengsi atau Realita?**

                             **Drama Nikita Mirzani dan Vadel: Gengsi atau Realita?**


Kabar heboh dari dunia hiburan lagi-lagi datang dari selebriti sensasional Nikita Mirzani. Kali ini, konfliknya dengan Vadel Badjideh, yang merupakan pacar dari putri sulungnya, Lolly, menjadi sorotan panas netizen. Nikita nggak segan-segan menyebut Vadel sebagai "preman" dan "sok jagoan" gara-gara sikapnya yang dianggap kurang ajar【6†source】【7†source】.


Awalnya, masalah ini meledak saat Nikita melaporkan Vadel ke polisi karena merasa sang cowok memberi pengaruh buruk ke anaknya yang masih di bawah umur. Nikita nggak main-main, katanya ada banyak bukti yang siap diajukan【6†source】. Bahkan, Vadel sempat jadi bahan candaan oleh asisten Nikita, Mail Syahputra, yang menyindir nyali Vadel "lunak" karena menangis saat menghadapi kuasa hukum【7†source】.


Tapi nggak berhenti di situ, Vadel juga membantah berbagai tudingan yang dialamatkan kepadanya, termasuk gosip bahwa dia kabur membawa koper milik Lolly【7†source】. Publik terus memantau bagaimana akhir dari drama ini, apakah bakal selesai di meja hukum atau malah makin panas di media sosial.


ipo199.online
www.ipo199.online
https://ipo199.online

Comments

Popular posts from this blog

**Peluang Menang Game Online: Pake Metode RTP dan Lexus, Auto Profit!**

**Fenomena "Nebeng": Ketika Tumpangan Jadi Viral dan Sindiran Bertebaran**

**Israel Pasang Bom di Pagger Lebanon: Main Taktik Kotor atau Langkah Defensif?**